Indeks BLog

Membuat Loading Internet Explorer (IE) Cepat Seperti Mozilla Firefox

Browsing melalui internet untuk menambah wawasan,beli barang secara online,mencari sofware gratis/berbayar, chatting dengan temen ,dll.Internet Explorer salah satu sofware bawaan dari Windows yang tidak asing bagi pengguna internet.

Kadang kita sering denger dari banyakan pengguna internet bahwa browser ini ,Loadingnya lambat /lelet .Tapi jangan kwatir semua itu bisa dioprek sendiri .Banyak pendapat yang membanding-bandingkan antara mozila firefox dan Internet Explorer serta sering pengguna internet memilih browsing dengan menggunakan selain IE.

Agar supaya Internet Explorer bisa berubah loadingnya seperti browser lainnya ,Lakukan lngkah-langkah dibawah ini untuk merubah settingan Internet explorer bawaan .
  1. Klik start ->Run
  2. ketik regedit ->; enter
  3. Carilah folder HKEY_CURRENT_USER\SoftwareMicrosoft \Windows\CurrentVersion\InternetSettings
  4. Klik kanan pada jendela sebelah kanan pilih -> New -> DWORD
  5. Ganti “ New Value #1” -> ketik dengan “ MaxConnectionsPerServer “ -> beri nilai terserah anda .(semakin tinggi niali yang ada buat, semakin bagus kecepatannya, eg : 99)
  6. Buat string DWORD baru lagi dengan cara yang sama Ganti “ New Value #1” ketik dengan MaxConnectionsPer1_0Server.(semakin tinggi niali yang ada buat, semakin bagus kecepatannya, eg : 99)
  7. Lalu beri nilai yang tinggi seperti di atas
  8. restart I.E …
Coba buka Internet Explorer nya maka akan berubah loadingnya
Tags:

Share Button :

Digg
Google Bookmarks
reddit
Mixx
StumbleUpon
Technorati
Yahoo! Buzz
DesignFloat
Delicious
BlinkList
Furl
Twitter
Facebook

Ngabei Yanto Blog

Tinggalkan pesan anda ! Isi kolom di bawah ini .Tulislah pesan dengan sopan tanpa menyinggung pihak lain. Terima Kasih atas kunjungannya !

0 komentar

Tunggu Balasanya