Indeks BLog

Modal Nekad Bersama Sepeda Ontel /Buntut

Ngabei Blog.Kepengin tidak ketinggalan sama temen –temen untuk bersekolah walaupun lokasi jauh dengan rasa niat dan minat yang menggelora dalam hati ,Aku pun nekad mencari ilmu walaupun hanya ditemani sepeda ontel/buntut yang menjadi temen setia yang mengantarkan aku ,kemanapun aku pergi.Oh ontel dimanakah engkau kini berada ?. Kadang teringat masa lalu yang tak bisa dilepaskan dalam ingatan walupun udah sangat dulu.

Hidup yang penuh dengan perjuangan , Tetapi janganlah menyerah dengan godaan,rintangan ,halangan didepan mata yang selalu menjadi ketakutan untuk memutuskannya dalam sebuah tindakan ,terkadang rugi bagi kita ,menguntungkan bagi kita.Itulah hasil yang harus dipertanggung jawabkan dalam sebuah keputusan karena itu bagian dari kehidupan yang harus dilewati .Susah senang harus bisa kita terima dengan rasa lapang dada dan bersyukur walaupun sulit diterima bagi diri kita.

Sepenggal cerita yang menjadi kenangan dalam hidup yang mewarnai diri kita walaupun berbeda dengan yang lain .Setiap insan mempunyai sejarah hidup yang berbeda-beda yang harus kita jalani disetiap lembaran perjalanan yang harus kita tulis dan kita ukir dalam setiap bait beserta isinya karena itu bagian dari sejarah perjalanan yang mau tidak mau harus kita terima.

Dunia ini memang genap ,ada siang ada malam,susah ada senang ,miskin ada kaya dan seterusnya .Dunia pasti berputar terkadang dibawah ,terkadang diatas .Jika kita lagi diposisi puncak janganlah melihat dibawah seolah –olah kecil bagi kita ,tetapi harus berbagi dengan yang lain sehingga ada keseimbangan dalam kehidupan.

Cerita bersama sepeda buntut /ontel untuk mengejar keinginan demi cita-cita kehidupan ,walaupun pahit dan manis ini sebagai bagian dari cerita kehidupanku.Keinginan bersekolah untuk meninggalkan kebodohan yang berharap mampu bersaing kearah kedepan ,yang semakin banyak berubah dengan perjalan waktu yang tanpa terasa .Jika kita bercermin melihat diri kita ,rasa-rasanya kita sudah bebeda dari yang dulu disaat melihat photo-photo yang dulu.

Thank’s Ontel .. I love you full...karena keberadaan engkau aku bisa banyak belajar dari sisi kehidupan untuk mewujudkan keinginanku untuk berubah.(Ngabei Blog/Yanto)
Tags:

Share Button :

Digg
Google Bookmarks
reddit
Mixx
StumbleUpon
Technorati
Yahoo! Buzz
DesignFloat
Delicious
BlinkList
Furl
Twitter
Facebook

Ngabei Yanto Blog

Tinggalkan pesan anda ! Isi kolom di bawah ini .Tulislah pesan dengan sopan tanpa menyinggung pihak lain. Terima Kasih atas kunjungannya !

0 komentar

Tunggu Balasanya