Indeks BLog

Asalku Dari Kota Nganjuk Atau Kota Angin

Ngabei Blog.Aku dilahirkan dan dibesarkan di kota nganjuk.Sebuah kota yang indah yang penuh dengan kenangan .Disebuah desa yang kecil tepatnya di desa nglawak kecamatan Prambon,aku mengisi masa kecilku yang penuh dengan suka cita .Hijau hamparan tanaman padi dengan udara yang sejuk diselingi embun pagi terasa menambah keindahan didesaku.

Nglawak sebuah desa yang membuat aku bangga sampai detik ini ,karena tersimpan bagian sejarah besar yang tersimpan dalam kehidupanku.Bermacam warna kehidupan yang menghiasi keseharianku dimasa dulu ,yang mebuat aku tegak berjalan walaupun banyak tantangan kehidupan sebagai bahan pelajaran untuk menuju kearah yang lebih baik.

Kadang teringat keluarga ,saudara, teman yang singgah dihati walupun jauh tapi terasa dekat di yang terlintas pelupuk mata yang membuat aku ingin mengulangi sejarah itu tapi tidak mungkin.Memang pertemuan ada perpisahan ,Kita berpisah bukan berarti harus melupakan sejarah masa lampau lebih di karenakan karena cita-cita yang harus ku gapai .

Dikota dan desa inilah tersimpan warna baik dari sisi keaneragaman budaya ,kerukunan ,keagamaan,kebersamaan yang terbangun sejak dulu secara turun- temurun menambah hidup suasana alam perdesaan .Banyak seni budaya yang tersimapan didesaku ,wayang ,kuda lumping ,kledek (tayub)dll.

Banyak orang bilang bahwa orang kampung indentik dengan gaya katro,kuno tapi aku menepis anggapan itu karena banyak tokoh –tokoh yang sukses dalam karirnya berasal dari kampung.Aku sebagai orang kampung merasa yakin kita dapat berubah asalkan kita mau merubahnya yang lebih modern tanpa menyalahi aturan agama ,negara ,norma lingkungan . ...Salam blogger (Ngabei Blog/Yanto).

Tags:

Share Button :

Digg
Google Bookmarks
reddit
Mixx
StumbleUpon
Technorati
Yahoo! Buzz
DesignFloat
Delicious
BlinkList
Furl
Twitter
Facebook

Ngabei Yanto Blog

Tinggalkan pesan anda ! Isi kolom di bawah ini .Tulislah pesan dengan sopan tanpa menyinggung pihak lain. Terima Kasih atas kunjungannya !

0 komentar

Tunggu Balasanya