Indeks BLog

Harapan Dan Impian Di Tahun 2010


Ngabei Blog.Uforia mewarnai disaat pergantiantahun.Tanpa terasa tahun 2010 telah terlewati yang mempunyai banyak kenangan ,pelajaran,pengalaman yang terlintas dalam kehidupan kita semua.Banyak kejadian yang bisa dijadikan bahan instropeksi diri untuk menuju kearah kehidupan yang lebih baik di tahun 2011.

Kalo kita lihat kartu tanda penduduk yang tertera di tanggal kelahiran ,berarti kita secara otomatis bertambah pula umur /usia kita,yang tadinya masih ABG sekarang hari demi hari bertambah pula .Kalender di rumah yang tadinya tertera 2010 sekarang berubah jadi 2011.Kalau kita bercermin yang tadinya masih keliatan masih ok sekarang bertambah sedikit ada perubahan tetapi haruslah merasa lebih percaya diri.

Pengalaman hidup dan kehidupan ditahun 2010 yang penuh sejarah yang sudah terlewati ,namun perlu dijadikan pelajaran berharga yang dapat membangkitkan semangat baru yang penuh optimis tanpa meninggalkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam menjalani kehidupan.

Di tahun 2011 kita berharap dan selalu berdoa kepada yang kuasa agar keinginan/cita-cita yang belum tercapai di tahun yang lalu semoga di 2011 dapat selekasnya tercapai dan diberi kemudahan dan keselamatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Mari kita menatap kedepan yang penuh dengan tantangan dan impian untuk menuju kehidupan yang lebih berarti ,bermakna ,bermanfaat untuk kehidupan kita.Motivasi diri kita ,karena hanya kita yang bisa merubah kehidupan kita tanpa meninggalkan saran,kritik yang sekiranya perlu digaris bawahi dan bisa diambil manfaatnya. Ngabei/blg

Tags:

Share Button :

Digg
Google Bookmarks
reddit
Mixx
StumbleUpon
Technorati
Yahoo! Buzz
DesignFloat
Delicious
BlinkList
Furl
Twitter
Facebook

Ngabei Yanto Blog

Tinggalkan pesan anda ! Isi kolom di bawah ini .Tulislah pesan dengan sopan tanpa menyinggung pihak lain. Terima Kasih atas kunjungannya !

0 komentar

Tunggu Balasanya