Indeks BLog

Mengetahui isi fiture hardware Komputer


Sebelumnya membeli PC/Komputer kita harus tau dulu bagaimana kelebihan hardware yang ada di PC/Note book kita agar supaya nantinya kita tidak kecewa .Sekarang banyak berkembang tehnologi hardware begitu pesat banyak perusahaan elektronik khususnya Komputer yang menyediakan banyak pilihan ,tinggal ngeliatin kocek yang tersedia didompet kita .Oke kita menuju ke olah TKP nya.


Cara sangat mudah sekali ;
• Tekan start ,posisinya ada dipojok paling bawah sebelah kiri yang ada gambarnya Windows XP kalo XP ,kalo Vista gambarnya Wndows vista ato yang lainya.maka akan muncul gambar seperti di bawah ini:

• Isi kolom RUN dengan kata-kata DX DIAG ,sekali lagi DX DIAG.jangan sampai salah dalam penulisanya.Setelah itu akan muncul gambar kurang lebih seperti ini:


• Tinggal kamu perhatikan ,memori RAM nya isinya berapa Mega/Giga,Vga (grafik card )isi memorinya berapa terus merk dan tipenya apa?,hard disc isinya berapa? ,sound cardnya menggunakan sofware&bhardware apa ?dan masih banyak yang lainnya silahkan kamu baca sendiri deh...
Gampang kan ini di jamin jujur nggak boong.Semoga bermanfaat !!!
Tags:

Share Button :

Digg
Google Bookmarks
reddit
Mixx
StumbleUpon
Technorati
Yahoo! Buzz
DesignFloat
Delicious
BlinkList
Furl
Twitter
Facebook

Ngabei Yanto Blog

Tinggalkan pesan anda ! Isi kolom di bawah ini .Tulislah pesan dengan sopan tanpa menyinggung pihak lain. Terima Kasih atas kunjungannya !

0 komentar

Tunggu Balasanya