Indeks BLog

Ebook Gratis...!

Ebook 69 Tips keuangan Keluarga

Pengetahuan yang memadai tentang keuangan keluarga perlu diketahui oleh setiap keluarga. Ketidakterampilan mengelola gaji atau pendapatan merupakan salah satu sumber masalah ekonomi dalam keluarga. Tak heran apabila kita sering mendengar banyak terjadi kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga yang berawal dari masalah finansial.
Ebook ini hadir sebagai salah satu upaya untuk membantu anda dalam mengelola keuangan keluarga. Tidak cukup memang hanya mengandalkan ebook ini, tetapi paling tidak, tips-tips di dalam ebook ini sangat dekat dengan keseharian kita.
Silahkan download Disini

Belajar Menulis huruf Hijaiyah Untuk Anak

Mengajarkan anak-anak belajar menulis huruf hijaiyah dengan metode yang menyenangkan bagi mereka tentunya akan menambah semangat dan kemauan mereka untuk belajar. Ebook ini terdiri atas dua seri yaitu seri 1 dan seri 2.
Seri 1 berisi cara menulis huruf hijaiyah tunggal dimana setiap huruf dibuat dengan arah panah yang lebih jelas dan disertai dengan huruf berupa titik-titik untuk memudahkan anak membentuknya menjadi sebuah huruf yang sempurna. Selain itu juga disertai dengan garis bantu untuk menunjukkan letak bagian huruf yang berada di atas atau di bawah garis.

Sedangkan seri 2 berisi cara menulis huruf hijaiyah dalam bentuk kata benda disertai dengan gambar-gambar yang berkaitan untuk memudahkan anak memahami kata tersebut. eBook ini dibuat oleh Maktabah Raudhah Al-muhibbin khusus untuk Bacaan Anak Muslim. Semoga ebook ini dapat bermanfaat bagi Anda dalam mendidik anak-anak.

Download :

1. Belajar Menulis Huruf Hijaiyah Seri 1 (1023) – 282 KB
2. Belajar Menulis Huruf Hijaiyah Seri 2 (641) – 442 KB

E-Book Anak: Aku Dapat Berhitung – Tingkat 1 dan 2


Judul: Aku Dapat Berhitung
Penulis: Ummu Abdullah
Distributor: raudhatulmuhibbin.org

Buku ini diperuntukkan bagi anak-anak usia pra sekolah dengan maksud mengenalkan angka, warna dan bentuk pola secara bersamaan untuk mempermudah anak-anak memahaminya dengan cara yang lebih menarik.
Terdiri atas 2 e-book untuk tingkat 1 dan 2. Di setiap bagian akhir buku terdapat soal latihan untuk mengulangi kembali angka-angka dan bentuk-bentuk yang telah dipelajari oleh anak tetap dengan cara yang mudah difahami.

Download e-book Aku Dapat Berhitung 1 dan 2 di sini >>>

Sumber : http://pustaka-ebook.com/e-book-69-tips-keuangan-keluarga/


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Tags:

Share Button :

Digg
Google Bookmarks
reddit
Mixx
StumbleUpon
Technorati
Yahoo! Buzz
DesignFloat
Delicious
BlinkList
Furl
Twitter
Facebook

Ngabei Yanto Blog

Tinggalkan pesan anda ! Isi kolom di bawah ini .Tulislah pesan dengan sopan tanpa menyinggung pihak lain. Terima Kasih atas kunjungannya !

0 komentar

Tunggu Balasanya