Indeks BLog

Menambah suara audio lebih mantap pada Komputer/Laptop

Srs SandBox Salah satu plug in audio yang bisa pakai untuk menambah suara lebih mantap saat mendengarkan musik,film dll..Srs Audio Sand box bisa meningkatkan performa audio lebih halus sehingga menghasilkan akurasi bass dan treble yang lumayan bagus.

Kelebihan Plug in Srs Sandbox dapat diatur sesuai selera baik ketika mendengarkan musik ,Cinema/Film,Suara bahkan untuk audio Game.Selain itu pula Srs sandbox dilengkapi equalizer sehingga pengguna dapat mengatur audio yang diinginkan.

Disaat kita mendengarkan suara audio musik ,film ,mix dan game kadang audio terasa kurang bass atau treblenya walaupun sudah diatur top perfomennya tapi masih terasa kurang.Dalam Srs Sand box dapat diatur audionya sesuai keiinginan .Audio speaker dapat diatur sehingga dapat menghasilkan speaker stereo ,headphone,laptop speaker,Quadraphonic bahkan surrond 5.1 sehingga output audionya lebih maksimal.

Untuk lebih mantap lagi audionya dapat diatur sesuai kemauan,Sehingga menghasilkan suara SRS Circle Surround II ®, SRS TruSurround XT ®, SRS Headphone 360 ™ tentunya akan lebih mantap.

Sebagai persyaratan sistem yang harus dipenuhi untuk memaksimalkan hasilnya sebagai berikut,
* PC dengan Windows XP SP2 atau Windows Vista
* 128 MB RAM
* Sound card
* Speaker atau headphone.

Jika ingin mencobanya dapat diunduh /Download disini. Setelah selesai didownload langsung diinstal maka akan tampil jendela srs yang menyuruh untuk memasukan license code.Coba buka file download ,disitu tertera crack yang harus diinstal sebagai pengganti serial number.Perlu diingat untuk menginstal crack harus di nonaktifkan anti virusnya karena crack kadang terdeteksi oleh anti virus sebagai virus padahal bukan,itu aman .

Cara untuk menginstal crack klik file crack maka akan tampil jendela baru klik ,maka akan disuruh untuk menunjukan hasil instal SRS Sandboxnya dan itu terdapat pada Local disc: drive C -> Program Files -> Srs labs -> Audio sandbox ->SRSSSC klik ,maka akan tampil Pacth done itu berarti berhasil. Close jendela crack.

Untuk men setting audio cari di Control panel -> hardware and sound -> manage audio devide -> pilih Srs Audio sandbox -> set default -> klik Ok . selesai dan nikmati hasilnya..

Tags:

Share Button :

Digg
Google Bookmarks
reddit
Mixx
StumbleUpon
Technorati
Yahoo! Buzz
DesignFloat
Delicious
BlinkList
Furl
Twitter
Facebook

Ngabei Yanto Blog

Tinggalkan pesan anda ! Isi kolom di bawah ini .Tulislah pesan dengan sopan tanpa menyinggung pihak lain. Terima Kasih atas kunjungannya !

2 komentar

  1. kunjungan perdana sob,..,,..,

    blogger baru jalan sob,.,.,

Tunggu Balasanya